Kaum Miskin Indonesia

Kaum Miskin Indonesia
Perjuangan kita tak akan sia-sia. Asalkan kita tahu dari mana kita berasal (diktum sokrates), dan kemana tujuan kita (aquinas), serta dimana kita akan berhenti (Honing A Bana).

Minggu, 14 Oktober 2012

Thankz Papa Jesus untuk Kehidupan yg engkau Berikan kepada ku.

Hari demi hari...telah aku lalui...
Hari ini umurku bertambah lagi menjadi 19 tahun...
Aku tak tau apa yang akan terjadi pada hari-hari esok...
Mungkin ada tawa...
Mungkin ada air mata...

Mungkin ada amarah
Aku serahkan seluruh hidupku pada Yesus...
Banyak peristiwa dan pengalaman yang telah aku lalui...
ada yang terasa ringan...
tapi ada juga yang terasa berat hingga bahu ini tak kuat untuk memikulnya...

Banyak orang yang telah aku sakiti hati mereka...
Tapi tak banyak juga yang telah menyakiti hatiku...
Namun aku bersyukur atas itu semua...
karena aku belajar untuk menjadi dewasa...

Banyak yang telah membuatku tersenyum bahagiah...
Banyak hal yang telah mengukir kenangan untuk ku...

Sekarang, tiba saatnya kaki ku untuk melangkah ke masa depan...
Mungkin saja masa depan tak lagi seindah kemarin,tapi aku harus bisa untuk dapat laluinya...

Dan dihari ulang tahunku...aku ingin berterimakasih kepada
* Tuhan Yesus yang selalu setia menjadi sahabat dan teman curhatku...
* Papa dan Mama yang telah membesarkan aku...
* Adik'' ku tersayang : Yuniken, Wenci dan Eka*Teman'' Di Oenasi : Maker, Oken, Abo dan teman'' yg lainx..
* Teman'' di Fakultas Psikologi unmer Malang : Yohan, tono, gerindra, felix, dalton, yosua dan lain''x.
* teman'' di Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia( GmnI) komisariat merdeka malang yg mengantarkan aku untuk menemukan jati diri ku yg sebenarx dan selalu menjadi keluarga terdekatku.
* Teman'' di UKMK santo ignatius Merdeka Malang yg selalu menemani dan menghiburku.
* Teman''  Saumlaki (MTB)di malang yg adalah keluarga kecil ku.
* Mantan Kekasih : Ningsih, ina , ade, dan lainx..(lupa)
* Teman-teman sekolahku di Soe dan Teman'' Kuliah di Malang.
Aku tak punya sesuatu yang berharga bagi kalian, yang aku punya hanya TUHAN YESUS dan aku percaya bahwa Dialah Segalanya bagi kalian...
Aku masih membutuhkan dukungan dan doa dari kalian semua...
Sekali  lagi Makasih Banyak'' Buat Semuax....
Tete Manis Memberkati...

Tidak ada komentar: